Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Pebalap Astra Honda Motor Antusias Hadapi Suzuka 4 Hours

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 28 Juli 2016 | 23:53 WIB
Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens, berpose usai menjalani sesi wawancara dengan para wartawan di Sirkuit Suzuka, Jepang, Kamis (28/7/2016) petang waktu setempat.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens, berpose usai menjalani sesi wawancara dengan para wartawan di Sirkuit Suzuka, Jepang, Kamis (28/7/2016) petang waktu setempat.

Dua pebalap muda PT Astra Honda Motor (AHM), Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens, siap menampilkan performa terbaik pada kejuaraan balap ketahanan Suzuka 4 Hours, 28-31 Juli, di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Saat ditemui JUARA di kompleks Sirkuit Suzuka, Kamis (28/7/2016) sore waktu setempat, Irfan dan Rheza sedang sibuk berlatih kecepatan pengisian bahan bakar bersama para kru pit stop Astra Honda Racing Team (AHRT).

Mereka terlihat bersemangat dan antusias melatih diri demi meraih hasil terbaik.

Dalam sesi latihan pengisian bahan bakar, pebalap binaan AHM lain yang turun pada ARRC 2016 kelas Supersport 600cc, Gerry Salim, turut berpartisipasi membantu Irfan dan Rheza.

Baca Juga:

"Sejauh ini kendalanya mungkin karena baru pertama kali mengikuti event ini. Akan tetapi, berkat banyak latihan lama kelamaan terbiasa juga," ujar Irfan yang berusia 16 tahun.

Irfan dan Rheza juga sempat menjalani simulasi balapan sebanyak sembilan lap. Dari seluruh lap, kedua pebalap menorehkan catatan waktu tercepat 2 menit 18 detik.

Dengan pencapaian tersebut, pihak AHM optimistis Irfan dan Rheza setidaknya bisa menempati podium pada Suzuka 4 Hours tahun ini.

Irfan dan Rheza akan membalap dengan menggunakan motor Honda CBR 600RR. Mereka akan bersaing dengan 128 pebalap dari 64 tim, Sabtu (30/7/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X