Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Kekalahan di Liga Champions Layaknya Berita Kematian

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 29 Juli 2016 | 04:28 WIB
Salah satu ekspresi Diego Simeone saat memimpin Atletico Madrid pada laga final LigaChampions melawan Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Salah satu ekspresi Diego Simeone saat memimpin Atletico Madrid pada laga final LigaChampions melawan Real Madrid di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, masih menyesali kekalahan timnya dari Real Madrid di final Liga Champions di San Siro, Milan, 28 Mei 2016 lalu.

Atletico kalah 5-3 dari rival sekotanya tersebut lewat babak adu penalti. Kekalahan tersebut bak deja vu final dua tahun sebelumnya ketika Los Rojiblancos kalah 1-4 dari El Real.

"Kekalahan tersebut terasa seperti kematian yang harus ditangisi. Saya sudah menangisi kekalahan itu," kata Simeone di tengah kegiatan tur Atletico Madrid di Melbourne, Australia

Namun, dengan musim 2016-2017 akan segera bergulir, Simeone harus mengesampingkan perasaan sedih tersebut.

"Saya tidak bisa mengungkapkan banyak hal, tetapi yang jelas kami selalu kuat, antusias, dan penuh harap. Saya dan para pemain juga bekerja lebih keras," ujar Simeone.

Baca Juga:

"Saya ingin mengawasi jalannya bursa transfer dan memikirkan bagaimana memaksimalkan skuat yang ada," tuturnya.

Di Melbourne, Atletico akan menjalani laga uji coba melawan tim Inggris, Tottenham Hotspur. Simeone menganggap laga tersebut sebagai langkah tepat untuk menyiapkan Fernando Torres dkk menghadapi kompetisi di La Liga musim depan.

"Kami akan mempersiapkan diri sebaik yang kami bisa. Semoga Atletico bisa semakin berkembang setelah ini karena lawan-lawan kami punya kualitas serupa. Kami harus bekerja keras untuk bisa mengimbangi mereka," tutur pelatih asal Argentina tersebut. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X