Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maitimo dan Lopicic Lengkapi Skuat Arema di Bogor

By Ovan Setiawan - Kamis, 28 Juli 2016 | 22:01 WIB
Gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic merayakan gol pertama Arema ke gawang Bhayangkara Surabaya United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 15 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic merayakan gol pertama Arema ke gawang Bhayangkara Surabaya United di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 15 Mei 2016.

MALANG, JUARA.net – Arema kehilangan Goran Gancev, namun kekuatan mereka dipastikan akan bertambah saat berhadapan dengan PS TNI di Bogor. Sebab, dua pemain Arema, Raphael Maitimo dan Srdjan Lopicic bakal gabung.

Arema akan dijamu PS TNI pada laga lanjutan TSC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu (31/7/2016).

”(Raphael) Maitimo dan (Srdjan) Lopicic akan kembali bergabung saat Arema berhadapan dengan PS TNI,” ungkap asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

”Mungkin, kami butuh 2-3 hari untuk mengembalikan kekuatan Lopicic seperti semula."

Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya

Maitimo sebelumnya tidak memperkuat Arema saat berhadapan dengan Barito Putera pada Selasa (26/7/2016). Sebab, pemain naturalisasi itu pergi ke Beijing, China untuk menghadiri kepentingan brand ternama.

Sedangkan Lopicic absen pada tiga pertandingan Arema sebelum away ke Bogor, karena terkena demam berdarah. Untuk kondisinya, pemain asal Montenegro ini tengah dalam masa mengembalikan power.

Setelah dipastikan sembuh dari demam berdarah, Lopicic mendapat tambahan latihan saat rekan setimnya libur.

Dipimpin oleh asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya, Lopicic bersama Goran Gancev dan Ahmad Bustomi berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis pagi  (28/7/2016).

Baca juga:

”Mungkin, kami butuh 2-3 hari untuk mengembalikan kekuatan Lopicic seperti semula,” tutur Made.

Bermain di sektor gelandang, keberadaan Maitimo dan Lopicic memang sangat dibutuhkan oleh Arema. Hal itu terlihat saat Arema ditahan imbang oleh Barito Putera tanpa gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X