Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Penting Djadjang Saat Persib Jamu Persela

By Fifi Nofita - Kamis, 28 Juli 2016 | 18:15 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) dan striker Sergio van Dijk saat jumpa pers pra-laga kontra Persela Lamongan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (28/7/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (tengah) dan striker Sergio van Dijk saat jumpa pers pra-laga kontra Persela Lamongan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (28/7/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membuat keputusan penting jelang laga kontra Persela Lamongan. Pelatih berusia 51 tahun ini akan melakukan perubahan komposisi pemain.

Persela akan dijamu Persib pada laga pekan ke-13 TSC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016) malam. Pada pertandingan ini, Maung Bandung tidak akan diperkuat Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Striker asing asal Spanyol itu telah diistirahatkan seusai Persib takluk dari Semen Padang empat gol tanpa balas awal pekan ini. Djadjang Nurdjaman pun masih memanatu pemain yang akan dimainkan.

”Mereka punya pemain yang cepat, itu juga yang harus diantisapasi."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

”Dibandingkan line up Persib saat di Padang, saya akan melakukan beberapa pergantian. Saya belum bisa ungkap berapa pemain yang masih akan dimainkan,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang, Kamis (28/7/2016).

Djadjang menambahkan, kondisi fisik pasukannya setelah melakoni dua laga tandang cukup terkuras. Dia pun harus pintar memilih pemain yang siap untuk diturunkan pada pertandingan nanti.

Pada sesi latihan terakhir sekaligus uji coba lapangan GBLA, Djanur juga memberikan program latihan dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi.

Baca juga:

”Saya harus menyiasati minimnya waktu persiapan dengan latihan yang sesuai. Saya ingin pemain siap dengan keadaan fisik bagus pada saat laga nanti,” ucap pelatih yang sebelumnya menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini.

Persela menurut Djanur juga tidak bisa dianggap enteng. Sebab, Persela dalam beberapa pertandingan terakhir mereka mampu menunjukan peningkatkan.

”Sekarang, Persela lagi meningkat permainannya pada dua pertandingan terakhir selepas meraih empat poin. Artinya, mereka punya bekal bagus ke Bandung,” tutur Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X