Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arkadiusz Milik Diproyeksikan sebagai Pengganti Higuain

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 27 Juli 2016 | 16:42 WIB
Arkadiusz Milik, menjadi pendamping Robert Lewandowski di lini depan Polandia di Euro 2016.
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP
Arkadiusz Milik, menjadi pendamping Robert Lewandowski di lini depan Polandia di Euro 2016.

Setelah melepas Gonzalo Higuain, Napoli bergegas mencari pengganti bomber asal Argentina tersebut.  

Partenopei, julukan Napoli, menjual Higuain ke Juventus dengan harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun).

Kehilangan Higuain menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi Napoli. Betapa tidak? Higuain adalah pencetak gol terbanyak Serie-A musim 2015-2016 dengan torehan 36 gol dari 35 laga.

Salah satu nama yang santer diberitakan menjadi pengganti Higuain adalah Arkadiusz Milik yang merupakan penyerang Ajax Amsterdam.

David Pantak yang merupakan agen  dari Milik membenarkan ketertarikan Napoli. Namun, menurut dia, belum ada kesepakatan apapun yang telah dihasilkan kedua belah pihak.

"Benar bahwa saya berada di Amsterdam bersama Miliki dan benar juga bahwa saya sempat berada di Naples untuk mendiskusikan hal dengan direktur Napoli. Namun, kami belum menandatangani apapun," jelas Pantak kepada Gazzamercato.

Milik adalah salah satu aset berharga Ajax. Bomber asal Polandia tersebut adalah mesin gol Ajax dengan mencatat 21 gol dan 8 assists dari 31 penampilan pada musim lalu.


Editor :
Sumber : Gazzamercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X