Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pastore Merasa Seperti Dewa di Paris

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Juli 2016 | 20:36 WIB
Gelandang Javier Pastore saat memberikan konferensi pers jelang pertandingan perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou pada 20 April 2015.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Gelandang Javier Pastore saat memberikan konferensi pers jelang pertandingan perempat final Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou pada 20 April 2015.

Gelandang Javier Pastore belum memiliki rencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain. Ia merasa seperti Dewa di Kota Paris.

Javier Pastore tak menampik menyukai sepak bola dan kehidupan Italia. Ia juga mengungkapkan klub-klub besar Serie A pernah memiliki minat untuk merekrutnya.

Saat masih bermain di Palermo, Pastore diincar tim-tim besar Serie A, yakni AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma.

Bahkan, setelah berkarier bersama PSG, Juventus sempat berupaya membawanya kembali ke Serie A.

Baca Juga:

"Milan, Inter, dan Roma menginginkan saya, namun harga saya sangat tinggi dan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, cenderung ingin menjual saya ke luar negeri karena ada tawaran lebih baik. Saat PSG datang, saya tak memiliki keraguan," kata Pastore seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Juventus? Mereka tertarik selama musim kedua saya di PSG. Selalu menyenangkan saat diminati klub-klub besar. Meski saya menyukai Italia, di Paris saya merasa seperti dewa," ucap pemain tim nasional Argentina ini.

Performa impresif Pastore pada musim 2010-2011 dengan mencetak 11 gol dari 35 penampilan bersama Palermo membuatnya diincar klub-klub elite Eropa.

Pada bursa transfer musim panas 2011, Pastore akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan dari PSG dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 579,2 miliar.

[video]http://video.kompas.com/e/5049712562001_v1_pjuara[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X