Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Terbuang ke Tim Cadangan Liverpool

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Juli 2016 | 18:08 WIB
Dua penyerang AC Milan, Mario Balotelli (kiri) dan Jeremy Menez, menciptakan gol dalam laga semifinal Coppa Italia melawan Alessandria, 1 Maret 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Dua penyerang AC Milan, Mario Balotelli (kiri) dan Jeremy Menez, menciptakan gol dalam laga semifinal Coppa Italia melawan Alessandria, 1 Maret 2016.

Jasa Mario Balotelli tak terpakai di tim senior Liverpool FC. Striker asal Italia itu "terbuang" ke tim cadangan.

Pasukan Liverpool tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Dari sejumlah nama pemain yang dibawa Manajer Juergen Klopp, tak ada nama Mario Balotelli.

Tak ikut ke AS bukan berarti Balotelli bersantai. Guna menjaga tubuh tetap bugar, ia memilih untuk berlatih bersama tim cadangan di Melwood.

Balotelli tak lupa foto bersama anak-anak muda Liverpool di ruang ganti. Ia lantas memajang foto tersebut di aku Instagram miliknya.

"Tetap bekerja keras bersama tim cadangan. Hari ini menjalani sesi latihan berkualitas bersama pemain top," begitu tulis Balotelli di Instagram.

Baca juga:

Hal tersebut semakin menguatkan isu kepergian Balotelli dari Liverpool. Juergen Klopp pun sudah menyatakan pesan "pengusiran" untuk eks penyerang Inter Milan itu.

"Klub lain akan senang mendapatkan Mario Balotelli yang baru. Saya mengatakan dengan jelas kepada dia tentang hal itu," ucap Klopp.

Mario Balotelli hanya menorehkan 4 gol dalam 28 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi musim 2014-2015. Dianggap kurang oke, pemain yang bersinar di Piala Eropa 2012 itu dipinjamkan ke AC Milan pada musim berikut.

Rapor Balotelli selama dipinjamkan ke Milan ternyata juga dinilai jauh dari kata memuaskan. Dari 23 kali bermain, ia cuma sanggup membuat 3 gol.

Andai Balotelli benar keluar dari Liverpool, Inter siap menampung sang penyerang. Kabar dari Tuttosport menyebutkan bahwa Inter menginginkan kehadiran pemain berusia 25 tersebut.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X