Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Datang, Persegres Dapat Dua Kabar, Baik dan Buruk

By Sahlul Fahmi - Selasa, 26 Juli 2016 | 11:55 WIB
Bek asal Serbia, Sasa Zecevic sudah ikut latihan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma pada Senin (25/7/2016) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.net
Bek asal Serbia, Sasa Zecevic sudah ikut latihan Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma pada Senin (25/7/2016) sore.

Ada kabar buruk sekaligus berita baik saat Persegres Gresik akan menjalani pertandingan ke-12 TSC 2016. Dua kabar itu terkait ketersediaan pemain asing saat mereka menjamu Mitra Kukar di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu (27/7/2016) sore.

Kabar buruk untuk Persegres adalah cederanya striker Patrick Da Silva. Pemain depan asal Brasil ini dipastikan absen saat menjamu Mitra Kukar, lantaran mengalami cedera saat Persegres bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Sementara itu, kabar baiknya adalah kemungkinan besar bek jangkung asal Serbia yang selama ini mengalami cedera bakal kembali turun memperkuat skuat berjulukan Laskar Joko Samudro. Sinyal kembalinya Sasa Zecevic terlihat dalam latihan Senin (25/7/2016) sore.

Pelatih Persegres, Liestiadi memberikan rompi saat latihan itu. Jadi tak heran, jika pemain yang absen selama 10 pertandingan tersebut bakal masuk dalam tim inti.

Baca juga:

Kehadiran Sasa jelas menjadi suntikan kekuatan di lini belakang Persegres. Di laga ini, Sasa mungkin akan berduet dengan Ambrizal di barisan belakang dengan topangan bek sayap Ryandi Ramadhana Putra dan Wismoyo Widhistio.

Sedangkan striker asal Aceh, Suheri Daud mempunyai kans kuat untuk menggantikan peran Patrick Da Silva.

Dalam latihan Senin sore itu, Liestiadi sangat serius memimpin pasukannya berlatih demi memburu target tiga poin. Kemenangan atas Mitra Kukar wajib diamankan karena pada laga kandang sebelumnya, Persegres takluk dari Madura United.

Harapan besar pun datang dari jajaran pengurus Ultras, pendukung setia Persegres.

"Saat ini, animo Ultras sedang tinggi, karena itu kami berharap Persegres bisa memenangi laga kontra Mitra Kukar. Semoga itu bisa terwujud," ucap Muharom, Ketua Ultras Gresik.

[video]http://video.kompas.com/e/5047812735001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X