Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Kirim Dua Gelandang Mereka ke Timnas, Jika...

By Ovan Setiawan - Selasa, 26 Juli 2016 | 03:25 WIB
Duo gelandang Arema, Raphael Maitimo dan Hendro Siswanto saat membela timnya menghadapi Persipura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 26 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Duo gelandang Arema, Raphael Maitimo dan Hendro Siswanto saat membela timnya menghadapi Persipura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 26 Juni 2016.

andai akan mengirimkan sekaligus dua gelandang mereka.

Semua itu tidak lepas dari menumpuknya stok gelandang di tim berjulukan Singo Edan. Arema juga memiliki sejumlah pemain tengah dengan kualitas bagus.

”Gelandang Arema banyak, kalau boleh memilih, Arema akan mengirimkan dua gelandang ke timnas Indonesia,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Lantas, siapa nama yang akan dikirim? Ruddy enggan menjelaskan. Namun, dia menunggu seperti apa permintaan timnas yang dibesut oleh Alfred Riedl tersebut.

Baca juga:

”Ya, siapa saja terserah,” ungkap pria yang juga  pengusaha travel ini.

Dibandingkan dengan posisi lainnya, stok Arema pada posisi gelandang memang berlebih. Maka kekhawatiran Arema akan menurunnya kekuatan mereka bisa diminimalisir dengan menurunkan pemain pelapis.

Lini tengah Arema diisi oleh Srdjan Lopicic, Raphael Maitimo, Hendro Siswanto, Juan Revi Auriqto, Ferry Aman Saragih, dan pemain muda Dio Permana. Bahkan pada beberapa pertandingan Syaiful Indra Cahya dirotasi.

Pelatih Milomir Seslija tak memainkan Syaiful Indra pada posisi aslinya sebagai bek kanan atau kiri, tetapi memasangnya sebagai gelandang.

Besar kemungkinan jika dua gelandang direstui oleh timnas, maka diprediksi dua nama Raphael Maitimo dan Hendro Siswanto yang akan terpilih. Karena, dua pemain ini memiliki konsistensi bermain. 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X