Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Ingin Ciptakan Duet Maut dengan Ibrahimovic

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Juli 2016 | 16:55 WIB
Aksi Wayne Rooney pada pertandingan Premier League antara Norwich City dan Manchester United di Carrow Road, 07 Mei 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Aksi Wayne Rooney pada pertandingan Premier League antara Norwich City dan Manchester United di Carrow Road, 07 Mei 2016.

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, tak sabar bermain bareng dengan Zlatan Ibrahimovic. Ia berharap bisa menciptakan duet maut dengan striker Swedia itu.  

Zlatan Ibrahimovic datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer setelah ikatan kerjanya dengan Paris Saint-Germain berakhir. Ia dikontrak satu musim.

Wayne Rooney antusias dengan kedatangan Ibrahimovic. Bersama Ibra yang telah meraih gelar di 4 negara berbeda, ia berharap bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

"Dia salah satu striker terbaik di dunia selama 10 tahun terakhir. Dia selalu memenangi trofi di manapun berada," ucap Rooney dikutip Express.

Baca juga:

"Saya tak sabar berlatih bersama dia. Semoga kami bisa menciptakan duet yang bagus dan sukses bersama," kata pilar timnas Inggris itu.

Sebelum kedatangan Ibrahimovic, Rooney punya tandem mematikan di United, yakni Cristiano Ronaldo. Kebersamaan mereka berlangsung selama rentang waktu 2004–2009.

Selama tampil bareng, Ronaldo dan Rooney menghasilkan 209 gol untuk Man United. Kontribusi mereka menghasilkan 3 trofi Premier League, satu Piala FA, dan sati Liga Champions.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X