Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Atletico Bicara soal Keinginan Barcelona Rekrut Vietto

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 25 Juli 2016 | 00:22 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, berupaya mengontrol bola saat tampil dalam laga La Liga kontra Rayo Vallecano, di Stadion Vicente Calderon, 30 April 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, berupaya mengontrol bola saat tampil dalam laga La Liga kontra Rayo Vallecano, di Stadion Vicente Calderon, 30 April 2016.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyatakan pihaknya belum menerima tawaran dari Barcelona untuk merekrut Luciano Vietto

Belakangan ini, El Barca dilaporkan sedang mencari peyerang yang dapat menjadi pelapis dari trio Lionel Messi, Neymar, dan Suarez. Kabarnya, sosok incaran Barcelona adalah Vietto.

Pada musim lalu, Vietto kesulitan meraih kesempatan bermain secara reguler di Atletico. Pemain 22 tahun itu tercatat hanya menorehkan 28 laga dan mencetak tiga gol dari semua ajang.

Produktivitas tersebut tentu sangat jauh jika dibandingkan dengan kiprah Vietto saat masih berseragam Villarreal pada musim 2014-2015, yakni mencetak 20 gol dari 48 partai.

Lantaran tak mampu beradaptasi dengan Atletico, Vietto disebut-sebut akan meninggalkan Atletico. Barca pun dikabarkan siap untuk merekrut pemain muda asal Argentina tersebut.

Baca Juga:

Persoalannya, Cerezo mematahkan spekulasi tersebut. Ia menyatakan tak ada kontak apapun dengan Barca.

"Vietto adalah pemain Atletico pada saat ini. Kami belum membuat keputusan apapun dan kami tidak ada tawaran dari Barcelona," kata Cerezo.

"Hal mustahil untuk mengatakan dia akan pergi ke Barcelona karena tidak ada komunikasi apapun dengan mereka. Dia masih pemain Atletico," lanjutnya.

Terlepas dari itu, Cerezo menyatakan siap melepas Vietto jika pemain berusia 22 tahun tersebut ingin ke Barcelona.

"Namun, saya termasuk orang yang berpikir bahwa pemain harus berada di klub yang diinginkan mereka. Penting untuk mengetahui keinginan pemain. Kami ingin dia bertahan tetapi kami menunggu situasinya," ujarnya.


Editor :
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X