Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Target Man United Juara, Bukan Empat Besar!

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Juli 2016 | 20:53 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan persahabatan kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Wigan, Inggris, 16 Juli 2016.
CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan persahabatan kontra Wigan Athletic di DW Stadium, Wigan, Inggris, 16 Juli 2016.

Bagi pelatih Manchester United, Jose Mourinho (53), finis empat besar dan lolos ke Liga Champions kurang mencukupi. Target bagi manajer berjulukan The Special One itu bersama Setan Merah adalah menjadi juara.

Mourinho sudah mulai mengumbar ambisi untuk memenangi gelar Premier League pada musim pertamanya sebagai manajer Man United.

Setan Merah belum pernah memenangi gelar Premier League sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun pada 2013.

Musim 2015-2016, United hanya sanggup finis di urutan kelima klasemen akhir Premier League dan terpaut 15 poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Baca Juga:

Finis di urutan kelima membuat Man United berarti tidak bisa berlaga di Liga Champions pada musim 2016-2017. Kendati demikian, Mourinho mengungkapkan target lebih besar United dari sekedar lolos Liga Champions musim depan.

"Saya ingin menjadi juara," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Mengatakan sebelum musim baru bergulir bahwa posisi empat besar adalah sebuah target? Finish di posisi empat besar bukanlah target. Kami bermain untuk menjadi juara," kata dia.

[video]http://video.kompas.com/e/5048159509001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X