Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita Ketertarikan Barcelona kepada Raja Gol Liga Portugal

By Anju Christian Silaban - Minggu, 24 Juli 2016 | 18:03 WIB
Striker Benfica, Jonas Gonçalves Oliveira, mencium penghargaan top scorer Liga Primeira Portugal 2015-2016 setelah partai kontra CD National di Stadion Luz, 15 Mei 2016.
JOSE MANUEL RIBEIRO/AFP
Striker Benfica, Jonas Gonçalves Oliveira, mencium penghargaan top scorer Liga Primeira Portugal 2015-2016 setelah partai kontra CD National di Stadion Luz, 15 Mei 2016.

 Barcelona sempat mendekati striker Benfica, Jonas Gonçalves Oliveira. Demikian pernyataan agen sang pemain, Tiago Goncalves.

Ketertarikan klub berjulukan La Blaugrana tidak lepas dari penampilan impresif Jonas. Dengan koleksi 32 gol dari 34 pertandingan, dia merebut gelar top scorer Liga Primeira Portugal 2015-2016.

Setelah kesuksesan tersebut, Goncalves mengklaim bahwa ada pihak yang mengatasnamakan Barcelona datang kepadanya. Pendekatan tersebut terjadi pada akhir musim lalu.

"Kami tentu saja tersanjung. Sebab, ini menandakan Jonas telah menjalani musim spektakuler," tutur Goncalves.

Hingga kini, Barcelona belum menemukan striker anyar untuk melapis trio lini depan yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Hanya, nama Jonas surut di peredaran. Media-media Spanyol lebih sering menyorot striker Atletico Madrid, Luciano Vietto, sebagai calon rekrutan La Blaugrana.

Baca Juga:

Memudarnya ketertarikan Barcelona turut diakui agen Jonas. Menurut Goncalves, Barcelona tidak menunjukkan langkah lanjutan, termasuk penawaran resmi kepada Benfica.

Oleh karenanya, dia melihat kecil kemungkinan kliennya berlabuh di Camp Nou.

"Saat meminati seorang pemain, klub harus bergerak cepat. Sementara, kami tidak menjalin kontak lagi sejak itu," ucap Goncalves.


Editor :
Sumber : Globoesporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X