Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Potong Masa Libur, Lionel Messi ke Inggris

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 24 Juli 2016 | 07:55 WIB
Striker FC Barcelona, Lionel Messi, saat merayakan kemenangan 2-0 timnya di final Copa del Rey 2015-2016 atas Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Striker FC Barcelona, Lionel Messi, saat merayakan kemenangan 2-0 timnya di final Copa del Rey 2015-2016 atas Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.

Pemain andalan FC Barcelona, Lionel Messi, memotong masa liburnya untuk mengikuti sesi latihan pramusim klubnya di Inggris. Barcelona menjalani tur pramusim ke Inggris.

Sebelumnya, pemain 29 tahun itu diperkirakan akan melewatkan sesi latihan pramusim Barcelona di St George Park, Inggris setelah tampil pada laga final Copa America Centenario 2016.

Kendati begitu, kubu Barcelona mengonfirmasi bahwa Messi dan rekan setimnya dari Turki, Arda Turan, bakal bergabung dengan klub lebih cepat dari jadwal semula.

"Sang bintang Argentina akan kembali dari liburan lebih awal, bersamaan dengan Arda Turan, untuk mengikuti sesi pramusim klub," demikian pernyataan resmi Barcelona, Sabtu (23/7/2016) waktu setempat.

Sebelumnya, ada 11 pemain tim utama yang dipastikan mengikuti sesi pramusim di Inggris. Mereka di antaranya adalah Luis Suarez, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, dan Denis Suarez.

Tim asuhan Luis Enrique akan mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC) 2016. Celtic FC bakal menjadi lawan pertama El Barca pada ajang tersebut, Sabtu (30/7/2016). Pertandingan itu bakal terlaksana di Dublin, Republik Irlandia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X