Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Optimistis Menangi Gelar di Bawah Besutan Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Juli 2016 | 10:15 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, merayakan gol United ke gawang Everton dalam laga semifinal Piala FA kontra Everton di Wembley, London, Inggris, 23 April 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Kiper Manchester United, David De Gea, merayakan gol United ke gawang Everton dalam laga semifinal Piala FA kontra Everton di Wembley, London, Inggris, 23 April 2016.

David De Gea (25) optimistis Manchester United memungkinkan bersaing memenangi gelar Premier League pada musim 2016-2017 di bawah besutan Jose Mourinho.

Manchester United finis di posisi kelima klasemen akhir musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal. Menghadapi persaingan musim depan mulai melakukan transfer-transfer menjanjikan sejak ditangani Mourinho.

Sejauh ini, Eric Bailly (Villarreal), Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund), dan Zlatan Ibrahimovic telah berlabuh di Old Trafford. Tambahan nama-nama tersebut membuat De Gea yakin Man United bisa bersaing memenangi gelar.

"Apakah kami bisa bersaing memenangi gelar? Tentu saja. Saya rasa kami merekrut pemain-pemain top dan sangat bagus. Kami adalah Manchester United dan ingin bersaing memenangi semuanya," kata De Gea.

Baca juga:

"Sungguh ini seperti sebuah era baru. Saya pikir klub sangat kuat sekarang. Pemain ingin memenangi semuanya dan semoga bisa memenuhinya," ucapnya.

De Gea juga mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok manajer berjulukan The Special One. Kiper tim nasional Spanyol ini menilai Mourinho adalah sosok pemenang sejati.

"Mourinho merupakan sosok dengan karakter kuat. Ia seorang pemenang, salah satu manajer terbaik di dunia dan kami merasakannya. Kami sangat nyaman bersamanya," ucap De Gea.

[video]http://video.kompas.com/e/5047179289001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X