Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Bicara soal Bursa Transfer dan Oxlade-Chamberlain

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 23 Juli 2016 | 20:14 WIB
Pemain Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain (tengah), mencetak gol dengan mencungkil bola melewati kiper Lens, Nicolas Douchez, pada laga persahabatan di Stade Bollaert-Delelis, Jumat (22/7/2016) waktu setempat.
Dok. Arsenal FC
Pemain Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain (tengah), mencetak gol dengan mencungkil bola melewati kiper Lens, Nicolas Douchez, pada laga persahabatan di Stade Bollaert-Delelis, Jumat (22/7/2016) waktu setempat.

Arsenal mengawali persiapan jelang Premier League 2016-2017 dengan bermain imbang 1-1 melawan RC Lens, Jumat (22/7/2016). Arsene Wenger mengatakan bahwa dia tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut.

The Gunners tertinggal lebih dulu lewat gol Mathias Autret pada menit ke-37. Alex Oxlade-Chamberlain menghindarkan Arsenal dari kekalahan setelah mencetak gol pada menit ke-81.

Di situs resmi Arsenal, Wenger berbicara tentang pertandingan tersebut dan penampilan timnya, rencana belanja timnya pada bursa transfer.

Tentang hasil melawan Lens:

Kami bisa mengatasi ketertinggalan dengan baik. Laga berjalan intens dan kita bisa melihat bahwa Lens sudah siap secara fisik untuk menghadapi kompetisi Ligue 2 pekan depan.

Kami harus berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi pertandingan ini merupakan latihan yang baik untuk tim.

Tentang penampilan Alex Oxlade-Chamberlain:

Alex menghadapi banyak masalah kebugaran musim lalu. Saya harap hal serupa tidak terulang kali ini.

Tentang bursa transfer:

Saya rasa direktur eksekutif klub tidak mau merusak ekspektasi suporter. Kami selalu aktif dalam bursa transfer dan bersedia membeli pemain yang cocok. Tidak ada klub lain yang menghabiskan uang sebanyak kami sejauh ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X