Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Ingin Menang dengan Murah Hati

By Suci Rahayu - Sabtu, 23 Juli 2016 | 22:11 WIB
Pelatih Gomes de Oliveira memberikan sebuah imbauan penting kepada para pemain Madura United jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (24/07/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Gomes de Oliveira memberikan sebuah imbauan penting kepada para pemain Madura United jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (24/07/2016).

Pelatih Gomes de Oliveira memberikan sebuah imbauan penting kepada para pemain Madura United jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Minggu (24/07/2016). Ia meminta anak asuhnya masuk lapangan dengan sikap yang rendah hati dan tidak meremehkan lawan.

Madura United memang berada di atas angin pada laga pekan ke-12 Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 ini. Posisi klasemen lebih bagus, sedang dalam tren kemenangan dan juga bermain di Stadion Gelora Bangkalan jadi faktor yang menguntungnya Madura United.

Namun, Gomes meminta para pemain untuk fokus dan melupakan semua itu. Ia ingin Fabiano Beltrame dkk fokus untuk memenangkan pertandingan dengan tetap rendah hati.

"Kami tidak boleh kehilangan poin saat bermain di Bangkalan, tapi kami harus tetap menghormati setiap lawan dan bersikap low profile untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Gomes pada sesi jumpa media, Sabtu (22/07/2016).

Baca Juga:

Meski belakangan sedang limbung, Gomes tetap melihat Persija sebagai tim besar yang patut diwaspadai. Jika para penggawa Laskar Sape Kerrap lengah, bukan tidak mungkin tim asuhan Paulo Camargo akan mampu merepotkan dan mencuri poin.

"Ini pertandingan yanng berat, Persija adalah tim yang besar. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan kami sangat fokus untuk pertandingan ini," ungkap Gomes.

"Semua pemain tahu betapa pentingnya pertandingan ini," tutup mantan pelatih Persela Lamongan ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X