Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perebutan Puncak Klasemen Tak Bikin Playmaker Madura United Tertekan

By Suci Rahayu - Sabtu, 23 Juli 2016 | 17:47 WIB
Slamet Nurcahyo dkk siap mengantarkan Madura United ke puncak klasemen.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Slamet Nurcahyo dkk siap mengantarkan Madura United ke puncak klasemen.

Slamet Nurcahyo menyebut bahwa perebutan posisi puncak klasemen Kompetisi Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tak membuatnya tertekan. Playmaker Madura United ini justru mendapat tambahan semangat dengan adanya persaingan ketat yang terjadi.

Madura United saat ini memang bersaing ketat dengan Arema Cronus untuk perebutan puncak klasemen sementara TSC 2016. Hingga pekan kesebelas, dua tim asal Jawa Timur ini hanya terpaut dua poin di klasemen. Untuk sementara Arema Cronus masih unggul.

"Posisi saat ini menjadi penyemangat kami untuk terus berada di jalur positif," ucap Slamet.

Mantan pemain PSS Sleman ini memprediksi bahwa persaingan sengit di klasemen akan terus terjadi hingga memasuki putaran kedua, tepatnya bulan Oktober mendatang. Saat itu, peta persaingan tim yang berpeluang menjadi juara TSC 2016 akan semakin mengerucut.

Baca Juga:

"Peta persaingan sesungguhnya baru tersaji setelah Oktober nanti. Kami tidak ingin tertinggal start untuk mengikuti persaingan pada Oktober nanti," sambung pemain 33 tahun ini.

Agar tidak tercecer dalam persaingan, pemilik nomor punggung 10 ini meminta rekan-rekanya untuk menjaga situasi kondusif dalam tim. Kekompakan dan soliditas tim harus dijaga. Tak lupa juga, Slamet meminta dukungan penuh dari para fans setia Madura United.

"Kami para pemain sepakat untuk terus menjaga kekompakan dan soliditas. Kondisi ini semoga tidak terganggu. Kami saat ini sangat kompak dan solid. Antarpemain saling dukung," ujarnya.

"Semoga kekompakan tim kami juga dibarengi dengan kekompakan suporter sehingga Madura benar-benar bersatu," tukas Slamet.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X