Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Leicester Tak Mau Mahrez Pergi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 23 Juli 2016 | 18:08 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (6/2/2016).
ADRIAN DENNIS/AFP
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (6/2/2016).

Kapten Leicester City, Wes Morgan, berharap Riyad Mahrez tak berlabuh di tim lain pada bursa transfer musim panas 2016. Ia sadar betul peran vital gelandang asal Aljazair itu.  

Setelah N'Golo Kante pergi ke Chelsea, Mahrez menjadi pemain selanjutnya yang gencar dikabarkan bakal angkat kaki dari Leicester. FC Barcelona dan Arsenal menjadi dua tim terdepan dalam perburuan sang pemain.

Di tengah isu transfer yang terus berkembang, Morgan berharap Mahrez terus berkomitmen untuk Leicester seperti yang dirinya lakukan.

Morgan baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Leicester. Perjanjian kerja tersebut akan membuat ia bertahan di King Power Stadium selama 3 tahun ke depan.

Baca juga:

"Saya tahu bahwa bayak isu di luar sana. Akan tetapi, saya berharap semua bisa mengikuti langkah saya," tutur Morgan dilansir FourFourTwo.

"Kami ingin mempertahankan para pemain kunci. Kami juga mau membangun kekuatan bersama pemain-pemain baru karena kami akan memainkan banyak laga pada musim ini," ucap bek timnas Jamaika itu.

Mahrez menjadi salah satu pemain kunci Leicester ketika menjuarai Premier League 2015-2016. Dengan torehan 17 gol dan 10 assist, ia sukses menyabet penghargaan pemain terbaik versi asosiasi pemain profesional (PFA).

Harga pasar Mahrez ikut melonjak seiring performa gemilangnya bersama tim berjulukan The Foxes. Banderol pemain berusia 25 tahun itu adalah 1,6 juta pound (Rp 27,4 miliar) ketika mendarat di Leicester pada 2014, tetapi kini harganya melonjak jadi 17 juta pounds.

Kabar terakhir, Mahrez diberitakan oleh Mirror ingin pindah ke Arsenal. Harga 42 juta pound menjadi jembatan kepindahan Mahrez.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X