Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akibat Selai Roti, Kiper Klub Amerika Bikin Gol Bunuh Diri Memalukan

By Septian Tambunan - Jumat, 22 Juli 2016 | 20:13 WIB
Kiper Minnesota United, Sammy Ndjock, melakukan gol bunuh diri dalam laga persahabatan melawan Bournemouth, Kamis (21/7/2016).
YOUTUBE MINNESOTA UNITED FC
Kiper Minnesota United, Sammy Ndjock, melakukan gol bunuh diri dalam laga persahabatan melawan Bournemouth, Kamis (21/7/2016).

Klub North American Soccer League (NASL), Minnesota United, harus menerima kesalahan memalukan dari kipernya, Sammy Ndjock, dalam laga persahabatan kontra Bournemouth, Kamis (21/7/2016).

Pertandingan uji coba tersebut dimenangi oleh Bournemouth dengan skor 4-0.

Gol dari klub berjulukan The Cherries ini dibukukan oleh Callum Wilson (23', 39'), Ndjock (26'-bd), dan Lewis Grabban (87').

Blunder dari Sammy Ndjock menjadi pusat perhatian dalam duel itu. Penjaga gawang berusia 26 tahun ini melempar si kulit bundar ke gawangnya sendiri sehingga membuat Minnesota ketinggalan 0-2.

Berbagai cercaan mulai menimpa Ndjock. Para netizen menertawakan kesalahan pengawal mistar dengan postur 1,90 meter itu.

Baca Juga:

Uniknya, Minnesota mengunggah sebuah video melalui akun Twitter klub mengenai penyebab Ndjock melakukan blunder.

Ternyata, ketika sang pelatih memberikan arahan kepada pasukan Minnesota sebelum laga dimulai, Ndjock justru asik mengoles selai dan memakan roti.

Selai dari roti tersebut tersisa di sarung tangan Sammy Ndjock sehingga pada saat pertandingan berlangsung, bola yang berada di dekapan tangannya menjadi sulit dikontrol.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : YouTube, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X