Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Putus Tren Negatif, Subangkit Optimistis Tatap Laga kontra Bali United

By Segaf Abdullah - Jumat, 22 Juli 2016 | 21:03 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, optimistis menatap laga pekan ke-11 TSC kontra Bali United, Sabtu (23/7/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, optimistis menatap laga pekan ke-11 TSC kontra Bali United, Sabtu (23/7/2016).

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, optimistis menatap laga kontra Bali United, Sabtu (23/7/2016). Sebelumnya, tim yang dilatihnya tersebut tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Tentu, catatan tiga kali kalah dan sekali imbang sejak pekan ke-7 TSC bukan raihan bagus untuk Mitra Kukar.

Maka dari itu, pertandingan pekan ke-11 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi penting bagi Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, guna memutus tren negatif tersebut.

"Kami sudah siap untuk laga kontra Bali United. Kami yakin dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan besok," ucap Subangkit pada temu pers pralaga, Jumat (22/7/2016).

Mewakili pemain, gelandang Bayu Pradana mengutarakan hal yang kurang lebih sama dengan sang pelatih.

"Tidak ada persiapan khusus untuk laga besok. Intinya, kami sudah siap 100 persen untuk menghadapi Bali United," kata Bayu.

Menilik tabel klasemen sementara TSC, Mitra Kukar ada di posisi ke-10 dengan 13 poin. Jika sukses meraih tripoin kontra Bali United, Bayu Pradana dkk berhak naik dua strip ke posisi kedelapan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X