Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane, Ronaldo, dan Persiapan Real Madrid

By Sabtu, 23 Juli 2016 | 21:32 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam pertandingan final UEFA Champion League melawan Atletico Madrid di Stadio Giuseppe Meazza, 28 Mei 2016.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam pertandingan final UEFA Champion League melawan Atletico Madrid di Stadio Giuseppe Meazza, 28 Mei 2016.

Zinedine Zidane tampak menikmati betul momen mengawali musim baru bareng Real Madrid.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Zizou mengambil alih kursi komando Los Blancos pada pertengahan musim lalu dari tangan Rafael Benitez. Kini, Zizou bisa leluasa menyiapkan tim sesuai kebutuhan sejak awal.

Start Zizou dimulai di Montreal, Kanada. Madrid menjalani pemusatan latihan di sana. Setelah melakoni empat laga uji coba, Madrid siap untuk menjalani duel kompetitif pertama yang bertajuk perebutan trofi Piala Super Eropa.

Madrid sebagai juara Liga Champion 2015-16 melawan Sevilla, sang kampiun Liga Europa dalam tiga musim terakhir. Duel itu mentas di Norwegia, 9 Agustus.

Baca Juga:

"Partai di Norwegia nanti sangat penting. Sekarang, kami hanya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin di laga pramusim. Masih banyak pemain penting yang absen. Tetapi, dengan adanya Euro, saya tak bisa berbuat apa-apa," ucap Zizou di situs resmi klub. 

Salah satu bintang yang sudah pasti absen adalah Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu baru saja membawa negaranya meraih titel kampiun Eropa yang pertama sepanjang sejarah.

Tak hanya itu, CR7 juga terpapar cedera di pertandingan final kontra Prancis. Cedera Ronaldo diprediksi memaksanya menepi selama tiga pekan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X