Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Penantian 28 Tahun Srikandi Perak Olimpiade Indonesia

By Sabtu, 23 Juli 2016 | 09:20 WIB
Lilies Handayani, saat menghadiri pemutaran trailer perdana film 3 Srikandi di Jakarta.
THOMAS RIZAL/BOLA/JUARA.NET
Lilies Handayani, saat menghadiri pemutaran trailer perdana film 3 Srikandi di Jakarta.

Dalam rangka menyambut Olimpiade Rio 2016, para penikmat film Indonesia akan disuguhkan film 3 Srikandi. Film ini menceritakan kesuksesan trio pepanah Indonesia: Lilies Handayani, Nurfitriyana Saiman, dan Kusuma Wardhani, ketika meraih medali perak Olimpiade Seoul 1988.

Penulis: Thomas Rizal

Lilies, yang kini berusia 51 tahun, mengaku telah lama menanti ada film yang menceritakan perjuangan dia dan rekan-rekannya.

"Akhirnya setelah 28 tahun dibuat juga," ucap Lilies saat ditemui dalam pemutaran trailer perdana 3 Srikandi, beberapa saat lalu.

Sosok Lilies yang feminin akan diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan. Menurut Lilies, Chelsea adalah orang yang tepat untuk memerankan dirinya.

"Ya, waktu saya masih muda memang mirip," kata Lilies sambil tertawa.

Selama pembuatan film, Lilies mengaku sering mendapat telepon dari Chelsea pada malam hari.

"Dia ingin tahu lebih banyak mengenai kehidupan saya, rupanya untuk lebih mendalami peran," ucap ibu dari Deli Theresia Adinda itu.

Baca Juga:

Selain Chelsea, film garapan Multivision Plus itu juga akan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari yang memerankan Nurfitriyana serta Tara Bastro yang memerankan Kusuma.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X