Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kesempatan Vargic di Lazio

By Senin, 25 Juli 2016 | 21:25 WIB
Kiper Lazio, Ivan Vargic (kanan), saat berlatih di Auronzo di Cadore, Italia.
@OFFICIAL_SSLAZIO/INSTAGRAM
Kiper Lazio, Ivan Vargic (kanan), saat berlatih di Auronzo di Cadore, Italia.

Siapa kiper nomor satu Lazio di musim 2016/17 menjadi salah satu topik menarik dari pramusim klub asal Kota Roma tersebut. Lazio sekarang memiliki tiga kiper yang pantas menjadi pilihan pertama.

Penulis: Riemantono

Lazio masih memiliki Federico Marchetti. Kiper cadangan tim nasional Italia ini musim lalu 29 kali tampil di Serie A. Marchetti dilapis oleh Etrit Berisha, yang pada musim lalu bermain 11 kali.

Kiper lain adalah Ivan Vargic. Penjaga gawang cadangan tim nasional Kroasia ini dibeli Lazio dari Rijeka pada Januari lalu tetapi dibiarkan bertahan di klub tersebut dengan status pinjaman selama enam bulan.

Vargic menjadi kiper utama Rijeka pada tiga musim terakhir. Selain di liga lokal, kiper berusia 29 tahun itu juga rutin membela Rijeka saat tampil di Liga Europa.

Akhir pekan lalu Vargic telah mengikuti pemusatan latihan Lazio di Auronzo, Italia. Kehadiran Vargic dibarengi isu Marchetti atau Berisha akan dijual.

Marchetti akan dijual ke klub lain Serie A. Fiorentina dan Torino disebut berminat pada kiper yang pada 9 Januari lalu menandatangani perpanjangan kontrak di Lazio sampai Juni 2018.

Aston Villa dan Everton dikabarkan berminat pada Berisha yang tampil baik bersama Albania di Euro 2016.

Berisha ingin tampil reguler. Kabarnya, Lazio telah memberi janji kepada Berisha untuk menjadikannya sebagai kiper nomor satu.

Masalahnya, banderol Lazio untuk Marchetti sangat tinggi, yakni 10 juta euro. Harga tersebut bisa menggagalkan kepergian sang kiper dari Lazio.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X