Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Butuh Nama Top Secepatnya

By Jumat, 22 Juli 2016 | 15:23 WIB
Aksi pemain belakang Real Madrid, Nacho Fernandez, saat menghadapi Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, 2 Maret 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Aksi pemain belakang Real Madrid, Nacho Fernandez, saat menghadapi Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, 2 Maret 2016.

Penghuni skuat Roma semakin berkurang. Setelah Miralem Pjanic dibeli Juventus, Leandro Castan pindah ke Sampdoria, Lucas Dig ne dan Salih Ucan kembali ke klub peminjam, serta Seydou Keita-Maicon-Morgan De Sanctis dilepas, awal pekan ini Roma kehilangan pemain lagi.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Adem Ljajic dan Iago Falque pindah ke Torino. Nama pertama secara permanen, sedangkan yang kedua dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen pada musim mendatang.

Kepergian pemain-pemain ini membuat skuat Roma terlihat semakin minim bintang.

Buat penyeimbang sekaligus menjaga antusiasme tifosi, Tim Serigala sebaiknya segera mulai mendatangkan namanama top untuk menyusul Juan Jesus.

Baca Juga:

Soal kegairahan Romanisti menyambut musim baru sudah disebut oleh pelatih Luciano Spalletti.

"Banyak suporter hadir di ritiro kami. Target pertama sudah tercapai: antusiasme tifosi," katanya di Roma TV.

Rekrutan terdekat boleh jadi adalah bek Madrid, Nacho Fernandez. Awal pekan ini, Presiden Roma, James Pallotta, kelepasan bicara.

Kata-katanya memberikan indikasi kuat bahwa bek berusia 26 tahun tersebut akan bergabung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.682


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X