Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebahagiaan De Vrij

By Jumat, 22 Juli 2016 | 11:04 WIB
Bek Lazio, Stefan de Vrij, berebut bola dengan penyerang Juventus, Carlos Tevez, pada laga Serie A di Olympic Stadium, Roma, 22 November 2014.
GABRIEL BOUYS / AFP
Bek Lazio, Stefan de Vrij, berebut bola dengan penyerang Juventus, Carlos Tevez, pada laga Serie A di Olympic Stadium, Roma, 22 November 2014.

Stefan de Vrij tidak mencetak gol saat Lazio menang dengan skor telak 6-0 atas Brasil Soccer Team pada pertandingan uji coba di Auronzo, Italia, pada Minggu (17/7/2016).

Namun, bek tengah asal Belanda tersebut dapat disebut sebagai pemain Lazio paling bahagia di hari itu. Pertandingan tersebut menjadi yang pertama buat De Vrij dalam 10 bulan. Pemain berusia 24 tahun ini absen lama karena cedera lutut.

Saat melawan Brasil Team, De Vrij dimainkan pelatih Simone Inzaghi pada babak kedua.

"Akhirnya saya kembali. Saya tersenyum sepanjang hari itu. Saya senang bisa mengenakan seragam ini lagi. Saya dalam kondisi baik meski belum 100 persen," kata De Vrij sehari setelah uji coba kepada Lazio Style Radio.

Absen lama, De Vrij sangat bergairah. Mantan bek Feyenoord ini bertekad untuk bermain di setiap pertandingan musim baru.

Musim lalu, De Vrij hanya bermain dua kali di awal musim sebelum harus istirahat karena cedera lutut. Keberadaan salah satu bek terbaik di Piala Dunia 2014 itu dapat membuat pertahanan Lazio kembali solid.

Di Serie A musim lalu, gawang Lazio kebobolan 52 kali atau terburuk kedelapan di antara 20 peserta kompetisi.

Le Aquile pun finis di posisi delapan. Musim sebelumnya, De Vrij dkk. hanya kemasukan 38 gol dan klub berhasil menempati peringkat tiga klasemen akhir.

De Vrij ingin membantu Lazio kembali sukses.

"Saya selalu ingin menolong semua rekan setim. Jika ada pemain baru, saya akan membantunya berintegrasi," ujar De Vrij. (man)


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X