Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persegres Memuji Penampilan Evan Dimas

By Segaf Abdullah - Jumat, 22 Juli 2016 | 12:35 WIB
Pelatih Persegres Gresik United, Lestiadi (kiri), saat jumpa pers pascalaga kontra Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/7/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Persegres Gresik United, Lestiadi (kiri), saat jumpa pers pascalaga kontra Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/7/2016).

Pelatih Persegres Gresik United, Lestiadi (47), memuji penampilan gelandang Bhayangkara Surabaya United (BSU), Evan Dimas Darmono. Pasalnya, eks kapten tim nasional (timnas) U-19 Indonesia itu menjadi momok kekalahan Persegres dari BSU.

Pada pekan ke-11 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Persegres harus takluk 0-1 dari Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/7/2016). Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-33.

"Saya mengakui peran Evan Dimas sangat dominan pada laga ini. Dia pintar mengatur ritme permainan. Dia pemain yang bagus," ucap Lestiadi saat temu pers pascalaga.

Baca juga:

Sementara itu, Lestiadi mengaku legowo dengan kekalahan timnya pada laga ini dan akan menjadi bahan evaluasi pelatih asal Medan, Sumatera Utara tersebut.

"Ya, selamat untuk BSU. Kelengahan pemain seperti pada laga kontra Madura United Sabtu (16/7/2016), kembali terlihat pada laga ini," tuturnya.

Alhasil, kekalahan ini membuat posisi Persegres harus terpaku di tangga ke-15 klasemen sementara TSC dengan 11 poin. Pada pekan ke-12, In-Kyu Oh dkk akan bersua Mitra Kukar di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (27/7/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5044892667001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X