Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Disikat, Persib Disiapkan Bonus Khusus

By Budi Kresnadi - Kamis, 21 Juli 2016 | 22:15 WIB
Para pemain Persib bersuka cita di bangku cadangan Stadion Mandala, Jayapura saat Samsul Arif mencetak gol kedua ke gawang Persipura, Kamis (21/7/2016).
Dok. PT GTS
Para pemain Persib bersuka cita di bangku cadangan Stadion Mandala, Jayapura saat Samsul Arif mencetak gol kedua ke gawang Persipura, Kamis (21/7/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Manajer Persib, Umuh Muchtar menyambut gembira dan memberikan apresiasi atas keberhasilan Persib mengalahkan Persipura. Bonus khusus pun menanti Atep dkk.

Persib untuk pertama kalinya menang di Stadion Mandala, Jayapura, markas Persipura. Pada laga Kamis (21/7/2016), skuat Maung Bandung menang menyakinkan dua gol tanpa balas.

”Ini sejarah, karena selama ini Persib belum pernah menang setiap kali main di kandang Persipura,” ujar Umuh Muchtar kepada wartawan lewat sambungan telepon, Kamis (21/7/2016).

”Saya puas Djadjang membayar kepercayaan tersebut dengan baik.”

Manajer Persib, Umuh Muhtar

Umuh yang mengaku sedang berada di Jakarta bersama Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita angkat jempol pada perjuangan Atep dkk. Sebab, hasil poin penuh di Jayapura sangat membanggakan.

Umuh juga memuji keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman yang memberi kepercayaan kepada bek sayap Jajang Sukmara. Pemain ini sebelumnya belum pernah dimainkan pada laga TSC 2016.

Baca juga:

”Saya puas Djadjang membayar kepercayaan tersebut dengan baik,” kata manajer yang biasa disapa pak Haji ini.

Menurut Umuh, kemenangan atas Persipura merupakan modal berharga untuk menghadapi Semen Padang pada laga tandang selanjutnya.

Ia pun mengaku telah menyiapkan bonus khusus sebagai wujud rasa syukur sekaligus apresiasi perjuangan luar biasa pemain Maung Bandung.

[video]http://video.kompas.com/e/5043596349001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X