Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Jacksen Tiago Menolak Sejumlah Klub Indonesia Terungkap

By Kamis, 21 Juli 2016 | 19:35 WIB
Pelatih Jacksen F Tiago (berdiri dua dari kiri) berfoto bersama perwakilan peserta Danone Nations Cup 2016 di ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pada Kamis (21/7/2016).
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Pelatih Jacksen F Tiago (berdiri dua dari kiri) berfoto bersama perwakilan peserta Danone Nations Cup 2016 di ballroom Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pada Kamis (21/7/2016).

JAKARTA, JUARA.net – Pelatih berpaspor Brasil, Jacksen Ferreira Tiago, tanpa tim setelah tak lagi menangani klub Malaysia, Penang FA. Tetapi, pria berusia 48 tahun itu memilih menolak tawaran sejumlah klub di Indonesia.

Jacksen Ferreira Tiago mengakui, dia sementara waktu memilih rehat dan menolak tawaran menangani klub di Indonesia. Padahal, pelatih yang berkarier di Indonesia sejak 1995 saat jadi pemain, mengakui banyak yang mengajukan tawaran.

Namun, Jacksen ’hanya’ menerima tawaran untuk menangani tim Indonesia yang akan berlaga pada Danone Nations Cup 2016 di Prancis. Tim Indonesia ini akan diwakili pemenang putaran nasional DNC 2016 yang berlangsung akhir pekan ini.

Baca juga:

”Saya menerima tawaran menangani tim yang akan mewakili Indonesia di Danone NC 2016, karena sebelumnya pernah kerja sama. Tugas ini juga lebih menantang, tetapi tak butuh banyak waktu,” kata Jacksen, Kamis (21/7/2016).

Selain itu, Jacksen juga mengakui menikmati kehidupan tanpa pekerjaan ini dengan rencana pulang kampung. Eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu akan meninggalkan Indonesia pada Senin (25/7/2016).

Jacksen akan kembali ke Negeri Samba untuk menyaksikan Olimpiade 2016 yang terlaksana di kota kelahirannya, Rio de Janeiro. Olimpiade 2016 akan berlangsung medio 5-21 Agustus 2016.

”Selain sepak bola, saya suka cabang olahraga atletik. Saya ingin menjadi salah satu saksi sejarah pelaksanaan Olimpiade 2016,” tutur Jacksen.

[video]http://video.kompas.com/e/5040070028001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X