Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Senang dengan Kemajuan Chelsea

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 21 Juli 2016 | 08:57 WIB
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).

Pelatih Antonio Conte memuji keberhasilan Chelsea mengalahkan Wolfsberger AC dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Worthersee, Rabu (20/7/2016) waktu setempat.  

Gol kemenangan The Blues diciptakan Bertrand Traore (41'), Ruben Loftus-Cheek (84'), dan Nathaniel Chalobah (90').

Conte melihat perkembangan pada anak asuhnya setelah sempat menelan kekalahan 0-2 dari Rapid Wien dalam uji coba pertama yang digelar pada akhir pekan lalu.

"Hari ini, saya melihat perkembangan gaya permainan kami. Saya menerima sebuah respons bagus. Saya melihat banyak hal. Hal terpenting memiliki kebiasaan ini (kemenangan) bagi mentalitas semua pemain," kata Conte.

Conte mengaku terkesan dengan penampilan pemain muda sepertti Loftus-Cheek, Chalobah, dan Ola Aina. Pelatih asal Italia tersebut tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan tampil lebih banyak untuk pemain muda.

"Aina menunjukkan bahwa akademi kami adalah sekolah bagus. Akademi ini penting untuk bagi klub. Pada masa depan, saya ingin melihat pemain seperti Abraham dan Solanke. Saya sangat senang dengan pemain muda yang kami miliki," ujarnya.

Konsistensi permainan Chelsea akan mendapatkan ujian besar pada pertandingan selanjutnya. Chelsea akan melawan Liverpool dalam turnamen International Champions Cup di Rose Bowl, California, pada 28 Juli 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X