Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Naik Peringkat Bhayangkara Surabaya United

By TB Kumara - Kamis, 21 Juli 2016 | 05:15 WIB
Pelatih BSU, Ibnu Grahan ingin tren kemenangan timnya terus terjadi termasuk laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/7/2016).
TB KUMAR/JUARA.NET
Pelatih BSU, Ibnu Grahan ingin tren kemenangan timnya terus terjadi termasuk laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (21/7/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ibnu Grahan berharap Evan Dimas dkk meneruskan tren positif saat bersua Persegres Gresik United, Kamis (21/7). Mereka ingin menang demi misi naik peringkat.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan menjamu Persegres di Stadion Gelora Delta pada laga pekan ke-11 TSC 2016. Pada laga ini, tuan rumah tak bisa diperkuat dua pemain pilarnya, Khairillah Abdelkbir dan Indra Kahfi.

Persaoalan BSU bertambah, kondisi fisik para pemainnya juga belum kembali 100 persen pasca melawan tuan rumah Mitra Kukar, Minggu (17/7/2016. Namun, laga kontra Persegres kemenangan menjadi harga mati.

Semua demi misi BSU untuk memperbaiki peringkat untuk masuk zona lima besar klasemen sementara TSC 2016.

Baca juga:

”Semoga saja, tren positif lawan Mitra Kukar terus terjaga. Kemenagan akan menaikkan posisi kami dari urutan tujuh ke level lima klasmen sementara,” kata Ibnu Grahan.

Kendati begitu, Ibnu Grahan tidak mau gegabah. Meski di dua laga terakhir Persegres mengalami kekalahan, pelatih asli Surabaya ini menilai anak asuh Liestiadi tidak mudah untuk dikalahkan.

Menurut Ibnu, kekuatan seluruh kontestan TSC 2016 saat ini sangat merata.

”Saya melihat kekuatan kontestan TSC 2016 tak jauh berbeda. Meskipun pada dua laga terakhir mereka kalah, tetapi saya berharap kemenangan berpihak pada kami,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4942285654001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X