Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Negredo Resmi Bergabung ke Middlesbrough

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 Juli 2016 | 23:30 WIB
Ekspresi striker Valencia, Alvaro Negredo, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 10 Februari 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Valencia, Alvaro Negredo, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 10 Februari 2016.

Klub promosi Premier League, Middlesbrough, akhirnya resmi memboyong penyerang milik Valencia, Alvaro Negredo, dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Alvaro Negredo menjadi rekrutan kedelapan Middlesbrough pada musim paans 2016 setelah Viktor Fischer, Victor Valdes, Antonio Barragan, Marten de Roon, Gaston Ramirez, Bernardo Espinosa, dan Jordan McGhee.

"Klub ini semakin siap menghadapi Premier League musim depan setelah menandatangani kesepakatan dengan Alvaro Negredo dari Valencia CF," demikian pernyataan resmi The Boro, julukan Middlesbrough, pada Rabu (20/7/2016).

Setelah diresmikan, Negredo pun langsung bergabung dengan skuad Middlesbrough asuhan Aitor Karanka yang saat ini sedang menjalani latihan pramusim di Marbella, Spanyol.

Baca Juga:

Alvaro Negredo bukan sosok baru di Premier League. Pada 2013, striker berusia 30 tahun itu pernah direkrut Manchester City dari Sevilla dengan banderol mencapai 20 juta poundsterling (sekitar Rp 345 miliar).

Namun, selama di Manchester City, karier Negredo kurang bersinar. Ia tercatat hanya menorehkan 32 laga dan menciptakan sembilan gol di kancah Premier League.

Negredo pun dipinjamkan ke Valencia hingga akhirnya dipermanenkan dengan nilai transfer 19 juta poundsterling (sekitar Rp 328 miliar).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Middlesbrough


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X