Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih dan Pemain Semen Padang Kompak Bersuara Usai Tahan Borneo FC

By Segaf Abdullah - Kamis, 21 Juli 2016 | 01:35 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan kepada media saat jumpa pers selepas laga timnya kontra Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/7/2016) malam.
Dok. PT GTS
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memberikan keterangan kepada media saat jumpa pers selepas laga timnya kontra Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (15/7/2016) malam.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya. Hal itu pun diamini oleh gelandang sayap Kabau Sirah, julukan Semen Padang, Rico Simanjuntak.

Pada pekan ke-11 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Semen Padang bermain imbang tanpa gol kontra tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/7/2016).

"Alhamdulillah, target kami untuk mencuri poin di Samarinda tercapai. Meskipun, kami sebetulnya beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol," kata Nilmaizar, dalam temu pers pascalaga.

Baca juga:

"Ya, inilah sepak bola, kami tidak bisa menyalahkan siapa-siapa dan harus bekerja lebih keras lagi untuk hasil yang lebih baik," ucapnya.

Mewakili pemain, Rico Simanjuntak mengakui bahwa laga kontra PBFC memang berlangsung ketat. Pemain berusia 24 tahun itu pun lega Semen Padang dapat meraih poin.

"Laga yang cukup menarik dan sengit. Kami bersyukur bisa membawa pulang poin dari sini. Semoga kami mendapatkan hasil lebih baik pada laga selanjutnya," tutur Rico.

Hasil imbang kontra PBFC membuat peringkat Semen Padang terpaku pada ranking enam tabel klasemen sementara TSC dengan 17 poin. Pada pekan ke-12, Kabau Sirah bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim, Senin (25/7/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5038692106001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X