Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Brasil Ingin Tim Bergantung kepada Neymar pada Olimpade 2016

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Juli 2016 | 22:32 WIB
Pelatih tim nasional Brasil di Olimpade 2016 Rio de Janeiro, Rogerio Micale, memberikan instruksi kepada para pemain di Teresopolis, Brasil, pada 15 Juni 2016.
RAPHAEL RIBEIRO/AFP
Pelatih tim nasional Brasil di Olimpade 2016 Rio de Janeiro, Rogerio Micale, memberikan instruksi kepada para pemain di Teresopolis, Brasil, pada 15 Juni 2016.

Pelatih tim nasional Brasil untuk Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Rogerio Micale, mengatakan bahwa dia akan sangat senang jika timnya tergantung pada kemampuan Neymar Junior.

Micale belum terlalu mengenal Neymar. Micale pertama kali bertemu dengan pemain berusia 24 tahun tersebut pada Selasa (19/7/2016) di markas pelatihan tim di Teresopolis.

Melalui pertemuan tersebut, Micale sangat senang. Pelatih berusia 47 tahun itu yakin bahwa Neymar akan sangat membantu timnya menjadi yang terbaik pada Olimpiade 2016.

Baca Juga:

"Kesan pertama saya tentang dia lebih baik daripada yang diharapkan. Dia sangat termotivasi dan menyadari apa arti mewakili negara di Olimpiade," kata Micale dikutip dari Sportskeeda.

"Ia ingin membantu tim sebanyak mungkin," ucapnya.

Saking senangnya dengan keberadaan Neymar di dalam tim, Micale tidak segan-segan mengatakan bahwa Brasil harus mengandalkan kemampuan striker FC Barcelona itu.

"Saya ingin tim bergantung kepada Neymar. Siapa yang tidak ingin memiliki dia di dalam tim?" Tutur Micale.

"Saya akan selalu memainkannya bersama tim, tetapi saya juga ingin ia senang dalam bermain," ujarnya.

Micale adalah pelatih tim Brasil U-23. Ia memiliki tanggung jawab besar untuk membawa Brasil menjadi juara di hadapan pendukung sendiri.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X