Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Penemu Vardy Digoda Everton

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 20 Juli 2016 | 07:49 WIB
Steve Walsh merupakan pemandu bakat Leicester City yang berjasa menemukan talenta seperti Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N'Golo Kante.
lcfc.co.uk
Steve Walsh merupakan pemandu bakat Leicester City yang berjasa menemukan talenta seperti Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan N'Golo Kante.

Leicester City diberitakan Sky Sport telah menolak tawaran dari Everton untuk merekrut Steve Walsh.

Walsh yang bertugas sebagai asisten manajer adalah "orang penting" The Foxes. Pelatih asal Inggris tersebut adalah sosok menemukan pemain bertalenta seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N'Golo Kante.

Para pemain tersebut merupakan pilar penting di balik keberhasilan Leicester menjuarai Premier League pada musim lalu.

Kemampuan Walsh tersebut mengundang minat Everton. Tim berjulukan The Toffees tersebut siap memberikan jabatan direktur sepak bola kepada Walsh di Goodison Park.

Namun, Leicester City dikabarkan berusaha keras untuk mempertahankan Walsh. Terlebih, mereka optimistis bisa mempertahankan Walsh mengingat dia telah menandatangani kontrak baru 2 bulan lalu.

Saat menandatangani kontrak baru, Walsh mengaku berkomitmen penuh kepada Leicester yang akan tampil di Liga Champions pada musim depan.

"Dengan prestasi kami musim ini, kini ada harapan gaji besar dan dana transfer besar,"  kata Walsh.

Sementara itu, pada laga uji coba yang dilangsungkan Selasa (19/7/2016), Leicester menang tipis 2-1 atas Oxford United. Sempat tertinggal oleh Christopher Maguire, The Foxes membalas lewat tembakan Demarai Gray dan Jefrey Schlupp. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X