Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Ingin Geser Arema dengan Waspadai Ferdinand Sinaga

By Segaf Abdullah - Rabu, 20 Juli 2016 | 03:02 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, bertekad mengalahkan PSM Makassar, Rabu (20/7/2016).
Dok. PT GTS
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, bertekad mengalahkan PSM Makassar, Rabu (20/7/2016).

Pelatih Madura United (MU), Mario Gomes de Olivera, ingin merebut kembali tampuk pimpinan klasemen sementara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dari tangan Arema Cronus. Pelatih berusia 53 tahun itu berharap anak asuhnya dapat mencermati pergerakan penyerang PSM Makassar, Ferdinand Alfred Sinaga.

Pada pekan ke-11, MU dijadwalkan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (20/7/2016). Untuk menggeser Arema, laga ini wajib dimenangkan oleh Fabiano Beltrame dkk..

Tercatat, bersama Arema, Madura United menjadi tim yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhir TSC. Sempat mencicipi pucuk klasemen, kini, Laskar Sappe Kerap, julukan MU, masih menguntit Arema di posisi kedua dan hanya berselisih dua poin.

"Kami berhasrat untuk kembali menempati puncak klasemen TSC. Untuk itu, pemain sudah dipersiapkan dan telah mengetahui apa yang terbaik di lapangan," ucap Gomes, dalam jumpa pers pralaga, Selasa (19/7/2016).

Gomes juga menyoroti performa penyerang PSM, Ferdinand Sinaga. Pekan lalu, pemain berusia 27 tahun itu memang baru menciptakan dua gol untuk memenangkan timnya kontra Persiba Balikpapan, Sabtu (16/7/2016).

"Perlu diketahui, pemain sekelas Ferdinand (Sinaga) itu sangat berbahaya. Kami harus mewaspadai pergerakannya," katanya.

Mewakili pemain, gelandang sayap MU, mengamini pernyataan sang pelatih. Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan Laskar Sappe Kerap sudah siap 100 persen dan telah mengantongi cara untuk mengalahkan PSM.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X