Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Tutup Pintu Costa ke Atletico

By Anju Christian Silaban - Rabu, 20 Juli 2016 | 07:06 WIB
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Ekspresi Antonio Conte dalam jumpa pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Kamis (14/7/2016).

 Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan tidak mau melepas Diego Costa, yang tengah diminati mantan klubnya, Atletico Madrid.

Conte seolah mengabaikan catatan minor Costa pada Premier League 2015-2016. Musim lalu, striker asal Spanyol itu mengalami penurunan produktivitas dengan mencetak 12 gol di liga.

Hanya, menurut Conte, Costa masih memiliki peran krusial di tim berjulukan The Blues.

"Costa adalah pemain fantastis dan sosok penting untuk kami. Jadi, tidak ada peluang dia pergi ke tim ini atau klub itu," tutur Conte.

"Kami menginginkan agar dia bertahan. Costa pun merasa bahagia dengan rekan-rekan setim dan gagasan baru di tim," ucap pria asal Italia itu.

Baca Juga:

Pernyataan Conte sekaligus memberikan kekecewaan untuk Atletico. Sebelumnya, Presiden Atletico Enrique Cerezo mengaku tengah berusaha memulangkan Costa.

Senada dengan hasrat Cerezo, media-media Inggris juga mengumandangkan rumor kepergian Costa. Skenario ini tidak lepas dari keputusan Chelsea merekrut Michy Batshuayi dari Olympique Marseille.

Batshuayi sendiri baru mengikuti persiapan pramusim Chelsea selama dua hari. Dia mendapatkan libur tambahan setelah membela Belgia pada Piala Eropa 2016.

"Batshuayi berada dalam kondisi bagus. Dia sedang menjalani persiapan fisik dan taktik," ujar Conte.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X