Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo Segera Jadi Pemain Baru Ke-8 Klub Promosi Premier League

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Juli 2016 | 22:21 WIB
Ekspresi striker Valencia, Alvaro Negredo, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 10 Februari 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Ekspresi striker Valencia, Alvaro Negredo, dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey 2015-2016 menghadapi FC Barcelona di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 10 Februari 2016.

Striker Valencia, Alvaro Negredo, akan segera menjadi pemain terbaru klub promosi Premier League, Middlesbrough. Striker Spanyol berusia 30 tahun itu akan segera menjalani tes medis.

Seperti dikabarkan Sky Sports, satu langkah lagi Middlesbrough akan segera memiliki Negredo. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester City itu dijadwalkan menjalani tes medis bersama The Boro pada Selasa (19/7/2016) waktu setempat.

Negredo hengkang ke Middlesbrough dari Valencia dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Belum diketahui apakah kubu Riverside memiliki opsi pembelian permanen setelah masa pinjaman sang pemain berakhir.

Baca Juga:

Jika Negredo berhasil melewati tes medis, ia akan segera bergabung dengan skuat yang telah berada di Marbella, Spanyol. Manajer Aitor Karanka memilih salah satu daerah di Andalusia itu sebagai tempat pemusatan latihan tim.

Premier League bukanlah kompetisi yang asing bagi Negredo. Bersama Man City ia pernah mencetak sembilan gol dari 32 pertandingan Premier League sepanjang 2013-2014.

Jika transfer ini berhasil, Negredo akan menjadi pemain ke-8 yang didatangkan Karanka ke dalam skuatnya.

Sebelumnya, The Boro telah berhasil memboyong Bernardo Espinosa (Sporting Gijon), Viktor Fischer (Ajax Amsterdam), Marten de Roon (Atalanta), Dimitrios Konstantopoulos (AEK FC), dan Antonio Barragan (Valencia).

Meski sudah banyak pemain yang berhasil didatangkan, ternyata Karanka belum puas. Masih ada beberapa pemain yang kabarnya menjadi incaran mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid itu.

Karanka masih berharap timnya bisa mendatangkan bek Borussia Dortmund, Neven Subotic.

[video]http://video.kompas.com/e/5041154421001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X