Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertahan atau Hengkang, Handanovic?

By Anju Christian Silaban - Selasa, 19 Juli 2016 | 23:11 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 20 April 2016.
PIER MARTO TACCA/GETTY IMAGES
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dalam pertandingan Serie A menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 20 April 2016.

 Samir Handanovic tidak berani berikrar setia dengan Inter Milan. Sikap penjaga gawang asal Slovenia ini didasari kekecewaan terhadap prestasi tim.

Handanovic sebenarnya baru menandatangani kontrak anyar pada Januari 2016. Dengan kesepakatan baru, dia bakal berseragam I Nerazzurri, julukan Inter, untuk tiga tahun ke depan.

Hanya, Handanovic tetap tidak lepas dari rumor transfer. Dia sempat dikaitkan dengan kontestan Premier League seperti Chelsea dan Manchester United.

"Apakah saya akan bertahan? Saya berpikir begitu. Namun, dalam sepak bola, Anda tidak tahu apa yang terjadi ke depannya. Saya tidak bisa berjanji," kata Handanovic.

Bukan tanpa alasan Handanovic membuka peluang hengkang. Dia merasa Inter belum bisa merealisasikan ambisinya.

Sejak Handanovic datang pada 2012, I Nerazzurri tidak pernah meraih gelar satu pun.

Baca Juga:

"Saya tidak bisa berbohong. Saya datang ke tim besar seperti Inter untuk menang, tetapi belum meraih kesuksesan sejauh ini," tutur Handanovic.

"Ada beberapa faktor penyebab, di antaranya dua kali pergantian pemilik, pemain yang datang dan pergi, generasi juara yang pensiun, dan perubahan pelatih," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Menurut Handanovic, Inter juga tidak lebih diunggulkan daripada Juventus untuk musim 2016-2017. Pendapat terakhir dia mengacu aktivitas transfer kedua klub.


Editor :
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X