Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Mauri Sedih Lihat Lazio

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Juli 2016 | 22:49 WIB
Gelandang Lazio, Stefano Mauri, sedang menggiring bola dalam laga lanjutan Serie A kontra Frosinone di Stadion Matusa, Minggu (21/2/2016) waktu setempat.
Dok. SS Lazio
Gelandang Lazio, Stefano Mauri, sedang menggiring bola dalam laga lanjutan Serie A kontra Frosinone di Stadion Matusa, Minggu (21/2/2016) waktu setempat.

Gelandang veteran Stefano Mauri (36), mengaku sedih melihat situasi di klubnya saat ini. Menurut Mauri, perselisihan Lazio dengan mantan pelatih Marcelo Bielsa membawa pengaruh buruk antara klub dan suporter.

Lazio menunjuk Marcelo Bielsa sebagai pelatih. Namun, dalam hitungan dua hari, Bielsa meninggalkan jabatan tersebut karena tidak sepakat dengan kebijakan transfer manajemen klub.

Mauri berharap persoalan tersebut bisa selesai sebelum Serie A musim 2016-2017 bergulir karena Laziale, sebutan untuk suporter Lazio, memprotes 'drama' antara Lazio dan Bielsa tersebut.

"Rasanya menyakitkan melihat situasi antara klub dan penggemar. Semoga persoalan ini bisa seegera selesai dan kami bisa kembali menyatukan tim," kata Mauri.

Pemain yang menyandang status sebagai kapten tim tersebut juga mengaku tidak berada di Roma ketika Bielsa melepas jabatannya.

"Saya sedang berlibur ketika Bielsa mundur, sehingga tidak tahu banyak soal kejadiannya. Saya tidak tahu perjanjian antara dia dan manajemen klub, tetapi pasti ada sesuatu yang tidak klop," kata Mauri.

Baca Juga:

Mauri akan menjalani musim terakhirnya berseragam biru langit khas Lazio.

Kontraknya akan habis pada akhir musim 2016-2017 dan manajemen klub tidak memperpanjang masa baktinya. Namun, dia menyiratkan keinginan kembali ke klub yang dibelanya sejak 2006 tersebut. 

"Saya dan Claudio Lotito (presiden Lazio) punya hubungan baik, tetapi pihak klub memutuskan memulai lembaran baru tanpa saya. Lotito sempat bicara soal memberi saya peran baru, mungkin sebagai pelatih tim junior. Namun, dia belum memberi detailnya," kata Mauri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X