Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mercedes Mulai Fokus untuk Musim 2017

By Delia Mustikasari - Selasa, 19 Juli 2016 | 20:28 WIB
Bos Mercedes, Toto Wolff, ketika menghadiri konferensi pers menjelang GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Bos Mercedes, Toto Wolff, ketika menghadiri konferensi pers menjelang GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).

Bos tim Mercedes, Toto Wolff, mengisyaratkan pihaknya akan fokus pada proyek pengembangan mobil untuk musim 2017 setelah menjalani balapan GP Hungaria di Hungaroring, Minggu (24/7/2016).

Menurut Wolff, pihaknya akan mengevaluasi pengembangan mobil W07 dan mulai memerhatikan pengembangan mobil W08.

"Saat ini kami sedang menangani hal yang rumit karena akan ada beberapa keputusan besar yang dibuat. Setiap minggu kami harus menganalisis bagaimana pergerakan sumber daya yang kami miliki untuk proyek 2017 ini," kata Wolff.

"Beberapa tim sudah berhenti melakukan pengembangan sejak awal 2016. Kami sudah melalui perjuangan hingga paruh pertama musim dan setelah itu kerja keras baru akan dimulai," ujar Wolff.

Baca Juga:

Memasuki seri ke-11 balapan Formula 1, dua pebalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton hanya berjarak satu angka saja. Total ada 21 race yang dijadwalkan untuk musim ini.

Dalam klasemen tim, Mercedes mendominasi dengan raihan 335 poin. Ferrari berada di urutan kedua (204 poin) diikuti Red Bul (198 poin) dan Williams yang telah mengemas 92 poin.

Seri balap GP Hungaria akan berlangsung pada 22-24 Juli. Sesi latihan pertama bakal digelar pada Jumat (22/7/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : net, Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X