Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Skuat Man United Hadapi Dortmund dan Man City

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Juli 2016 | 19:55 WIB
Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, saat diperkenalkan oleh klub di hadapan media sebagai arsitek anyar Setan Merah di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Juli 2016.
OLI SCHARFF/AFP
Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, saat diperkenalkan oleh klub di hadapan media sebagai arsitek anyar Setan Merah di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 5 Juli 2016.

Manajer Jose Mourinho telah memilih 25 nama pemain untuk menghadapi Borussia Dortmund dan Manchester City pada ajang International Champions Cup (ICC). Tak ada nama striker baru, Zlatan Ibrahimovic.

Man United akan memainkan pertandingan ICC mereka di China. Setan Merah akan menghadapi Dortmund pada Jumat (22/7/2016) di Stadion Shanghai dan Man City pada Senin (25/7/2016) di Stadion Nasional Beijing.

Dalam dua pertandingan ini, skuat Man United telah kembali diperkuat oleh beberapa pemain yang berlaga di Piala Eropa. Mereka adalah Wayne Rooney, Marcus Rashford, Chris Smalling, Patrick "Paddy" McNair, dan David De Gea.

Baca Juga:

Para pemain yang berlaga di Copa America Centenario 2016 seperti Marcos Rojo dan Antonio Valencia juga telah bergabung dengan skuat.

Mourinho juga menyertakan dua pemain baru mereka, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya, penampilan Zlatan Ibrahimovic yang ditunggu-tunggu fans Man United belum bisa disaksikan.

Ibrahimovic masih diberi waktu libur oleh Mourinho setelah membela Swedia pada Piala Eropa 2016. Para pemain utama lainnya yang belum bergabung adalah Anthony Martial, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Mourinho juga menyertakan dua pemain muda binnan klub yang berhasil promosi ke tim utama saat tim masih ditangani oleh Louis van Gaal. Mereka adalah Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe.

Berikut daftar skuat Man United untuk ICC 2016:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X