Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Laga Arsenal di Sydney Mulai Dijual Hari Ini

By Ade Jayadireja - Selasa, 19 Juli 2016 | 19:14 WIB
Bek Isaac Hayden saat masih berseragam Arsenal dan telah memastikan pindah ke Newcastle United, Senin (11/7/2016) waktu setempat.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Bek Isaac Hayden saat masih berseragam Arsenal dan telah memastikan pindah ke Newcastle United, Senin (11/7/2016) waktu setempat.

Tiket pertandingan Arsenal di Sydney, Australia, untuk tur pramusim 2017 akan dijual mulai hari ini, Selasa (19/7/2016).  

Setelah 40 tahun berselang, kesebelasan asal Kota London, Arsenal, dipastikan akan kembali ke Sydney, Australia, tahun depan.

Di Sydney, tim besutan Arsene Wenger itu menggelar dua pertandingan persahabatan, dalam bagian lawatan mereka di bulan Juli 2017 mendatang.

The Gunners akan menjajal kemampuan Sydney FC pada 13 Juli 2017, dan Western Sydney Wanderers dua hari setelah itu.

Penjualan tiket untuk kedua pertandingan itu dimulai hari ini, Selasa (19/7/2016), pukul 10.00 waktu setempat, atau pukul 07.00 WIB, dengan mengakses laman arsenalinsydney.com.au.

"Saya rasa ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi penggemar olahraga di Indonesia, terutama para fans sepak bola, saat ada salah satu tim terbaik di dunia berlaga di Sydney," kata Menteri Pariwisata dan Olahraga Negara bagian New South Wales (NSW), Stuart Ayres.

Stuart Ayres mengungkapan hal itu dalam perbincangan dengan Kompas.com, di sela sesi foto bersama duta klub Arsenal Fredrik Ljungberg di Blue Point, di utara Sydney, akhir pekan lalu.

"Sangat mudah bagi warga Indonesia untuk datang ke Sydney, dari mana pun di Indonesia, masuk ke situs online dan membeli tiket untuk pertandingan ini," kata Ayres lagi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sang legenda hidup Arsenal, Ljungberg melakukan kunjungan tiga hari di Sydney, pekan lalu.

"Tentu ini akan menjadi kesempatan yang baik juga bagi pemain Arsenal untuk bisa datang dan bermain di Sydney," kata Ljungberg.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X