Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Borneo, Persipura Bidik Persib

By Anju Christian Silaban - Selasa, 19 Juli 2016 | 19:15 WIB
Para pemain Persipura Jayapura berfoto sebelum laga kontra Pusamania Borneo pada lanjutan TSC di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016).
MEDIA ISC
Para pemain Persipura Jayapura berfoto sebelum laga kontra Pusamania Borneo pada lanjutan TSC di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016).

 Gelandang Persipura Jayapura, Nelson Alom, mengincar kemenangan atas Persib Bandung pada lanjutan TSC di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (21/7/2016).

Kepercayaan diri tim asuhan Jafri Sastra tengah menanjak setelah mengawali putaran kedua dengan hasil positif.

Mereka menang 3-0 di kandang Pusamania Borneo di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/7/2016). Ini menjadi kekalahan kandang pertama Borneo di TSC.

"Setelah kemenangan di Samarinda, kami ingin meraih kemenangan atas Persib Bandung," tutur Nelson Alom seperti dilansir Antara.

Nelson Alom juga berharap, peruntungan timnya khusus laga tandang bisa berlanjut.

Baca Juga:

Rapor Persipura di kandang lawan tergolong bagus. Mereka memenangi tiga dari lima laga tandang terakhir.

"Kami ingin mengulang kesuksesan tandang seperti ketika menang atas Borneo," ucap Nelson Alom.

Hanya, perlu diingat bahwa laga selanjutnya bukan digelar di kandang Persib, melainkan di Hayapura. Persipura cuma memenangi dua dari empat pertandingan kandang.

Kini, Persipura masih bertahan di posisi ke-4 dengan koleksi 18 poin dari 10 pertandingan. Adapun Persib bertengger di peringkat ke-9 dengan selisih 4 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5038692106001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X