Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Arema, Pelatih Persela Mengaku Salah dan Siap Bertanggung Jawab

By TB Kumara - Selasa, 19 Juli 2016 | 21:08 WIB
Pelatih Persela, Sutan Harhara.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Sutan Harhara.

Persela harus menanggung malu setelah tumbang dari tamunya, Arema Indonesia, 0-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/7/2016) pada pekan ke 10 TSC 2016. Pelatih Persela, Sutan Harhara, pun mengakui jika kekalahan tersebut merupakan tanggung jawabnya.

Ia menjelaskan jika Arema Indonesia adalah tim yang bagus di semua lini.

Meski kalah, pelatih kelahiran Jakarta ini mengapresiasi perlawanan yang diberikan pemainnya. Menurut sang pelatih, banyak peluang yang gagal dimanfaatkan pasukan Persela.

"Saya akui kami kalah, mereka banyak dihuni pemain profesional, banyak pemain pengalaman. Mereka tim bagus, tetapi saya bangga dengan perlawanan anak-anak" tegas Sutan.

Baca Juga:

Mantan pelatih Semen Padang ini mengatakan jika kekalahan Persela di Surajaya bukan kesalahan pemainnya.

Hasil tersebut ia katakan meruapkan tanggung jawab penuh dirinya. Sutan menambahkan bahwa ia tidak menyebut pemain melakukan kesalahan tetapi semua pemain berpotensi membuat kesalahan termasuk dirinya sendiri.

"Saya tidak menganggap pemain melakukan kesalahan ketika pemain saya melakukan kesalahan. Harus saya akui kekalahan ini kesalahan saya, tanggung jawab saya, pemain sudah memberikan yang terbaik" tegasnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5039452272001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X