Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kata Marquinhos soal Ketertarikan Barcelona

By Anju Christian Silaban - Selasa, 19 Juli 2016 | 18:35 WIB
Aksi Marquinhos saat PSG hadapi Bordeaux pada 11 September 2015.
KENZO TRIBOUILLARD/AFP
Aksi Marquinhos saat PSG hadapi Bordeaux pada 11 September 2015.

 Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, mengaku tersanjung dengan ketertarikan Barcelona. Namun, dia tidak yakin transfer bisa terealisasi.

Diwartakan Sport pada Juni 2016, Barcelona mencantumkan nama Marquinhos sebagai proyek renovasi lini belakang. Klub berjulukan La Blaugrana diyakini menyiapkan 40 juta euro (sekitar Rp 578 miliar).

Bagi Marquinhos, ada perasaan bangga ketika membaca kabar itu. Terlebih lagi, dia berpeluang tampil bersama kompatriotnya asal Brasil, Neymar.

"Saya tidak bisa menyangkal. Kita sedang membicarakan klub terbesar di dunia," kata Marquinhos kepada France Football.

Baca Juga:

"Hanya, saya tidak boleh melupakan daratan. Sebab, PSG tidak pernah terbuka untuk menjual saya. PSG bukanlah klub penjual," tutur dia.

Hingga kini, Barcelona juga belum melepaskan tawaran resmi. Mereka masih menahan diri karena baru merekrut Lucas Digne dan Samuel Umtiti.

Beda hal kalau Javier Mascherano yang sering dikaitkan dengan Juventus, memutuskan hengkang. Skenario tersebut bisa membuka jalan Marquinhos menuju Camp Nou.

[video]http://video.kompas.com/e/4942236104001_v1_pjuara[/video]


Editor :
Sumber : Barcelona, France Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X