Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seorang Penggemar Berenang 1 Km demi Kejar Kapal Pesiar Lionel Messi

By Septian Tambunan - Selasa, 19 Juli 2016 | 18:58 WIB
Berenang sejauh satu kilometer, Suli (kiri) akhirnya berhasil foto bersama dengan ikon FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.
DOK. MUNDO DEPORTIVO
Berenang sejauh satu kilometer, Suli (kiri) akhirnya berhasil foto bersama dengan ikon FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Seorang penggemar Lionel Messi, Suli, membuktikan kecintaannya kepada sang megabintang setelah mengejar kapal pesiar sang megabintang dengan berenang sejauh satu kilometer.

Suli, yang memang sedang berlibur di Ibiza, tiba-tiba melihat yacht mewah dari arah pantai Les Salines. Ternyata, di sana ada Messi.

Tanpa berpikir dua kali, Suli langsung melompat ke laut dan menuju ke arah Messi, yang sedang berjemur menikmati panasnya mentari.

Malang bagi Suli, telepon genggam yang dia miliki basah sehingga tidak bisa digunakan untuk mengambil foto bersama dengan Messi.

Namun, Messi dengan sigap meminta karyawan kapal untuk memfoto dirinya dengan Suli dan mengirimkan hasilnya ke ponsel Suli.

Setelah berfoto, Messi memberikan Suli jus dan menyempatkan untuk mengobrol bersama.

"Saya kehilangan telepon, tetapi saya berhasil foto dengan Messi," kata Suli kepada Mundo Deportivo, Selasa (19/7/2016).

Baca Juga:

Keinginan yang menggebu membuat Suli tidak merasa lelah padahal dia telah berenang selama 20 menit.

Suli pun sangat bersyukur dengan pengalaman berharganya tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X