Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moussa Sissoko Ingin Bertahan di Premier League

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Juli 2016 | 18:16 WIB
Aksi gelandang Prancis dan Newcastle United, Moussa Sissoko, dalam duel final Piala Eropa lawan Portugal di Saint-Denis, 10 Juli 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang Prancis dan Newcastle United, Moussa Sissoko, dalam duel final Piala Eropa lawan Portugal di Saint-Denis, 10 Juli 2016.

Gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko, tidak ingin bertahan di klub tersebut dan bermain di Divisi Championship. Pemain asal Prancis tersebut menunggu tawaran klub Premier League untuk bisa pindah.

Newcastle United tergusur ke Divisi Championship pada Mei 2016 menyusul hasil buruk di Premier League. Meski The Magpies tidak berniat menjualnya, Sissoko berharap bisa bermain di Premier League.

"Prioritas saya adalah bertahan di Inggris, tetapi saya tidak mau menutup kemungkinan mencari tantangan di tempat lain. Saya ingin bermain dengan pemain-pemain hebat di level teratas," kata Sissoko.

Ucapan Sissoko ini seperti mematahkan keinginan manajer Newcastle United, Rafael Benitez, yang ingin mempertahankannya. Benitez sempat menegaskan bahwa dia akan melepas Sissoko dengan harga 35 juta euro (Rp 506 miliar).

Baca Juga:

Seperti yang diberitakan France Football, beberapa klub seperti Arsenal, Liverpool FC, Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, Juventus, dan Napoli ingin memboyongnya.

Sissoko juga optimistis bahwa penampilannya bersama tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016 akan membantu memikat klub-klub yang meminatinya.

"Saya memberi segala upaya yang saya punya. Tidak bermaksud merasa lebih hebat dari pemain lain, tetapi saya merasa layak mendapat penilai tertinggi," kata Sissoko.

[video]http://video.kompas.com/e/5041149799001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : France Football, SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X