Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik yang akan Terjadi Jika Paul Pogba ke Man United

By Firzie A. Idris - Selasa, 19 Juli 2016 | 16:26 WIB
Aksi Paul Pogba dalam laga Serie A antara Juventus kontra Sampdoria di Juventus Arena, 14 Mei 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi Paul Pogba dalam laga Serie A antara Juventus kontra Sampdoria di Juventus Arena, 14 Mei 2016.

Penggemar Manchester United tengah antusias menantikan kabar perihal transfer Paul Pogba (23) ke Old Trafford. Beberapa pihak mengatakan kalau Setan Merah siap menawarkan 100 juta pounds kepada Juventus demi jasa sang pemain tangguh.

Aman mengatakan kalau Pogba adalah nama besar yang akan mengangkat pasukan Jose Mourinho.

Gazzetta dello Sport telah mengatakan bahwa sang agen, Mino Raiola, telah terbang ke Manchester untuk negosiasi lanjutan.

Jika hal tersebut benar terjadi dan Pogba menuju sisi merah Manchester, berikut adalah 5 hal yang patut kita nantikan dari Pogba di Manchester United.

1. Energi di lapangan tengah Setan Merah

Penampilan energik Paul Pogba di lapangan tengah adalah suntikan yang dibutuhkan Setan Merah. Sering kali, pasukan Louis van Gaal terlihat lamban dalam melakukan transisi serangan, terutama di sektor sentral.

Musim lalu, LvG hampir selalu mengganti pemain tengahnya ketika jam laga memasuki 60-70 menit, terutama Bastian Schweinsteiger/Ander Herrera. Mungkin hal itu mengindikasikan bahwa United tak punya gelandang yang bisa konsisten prima selama 90 menit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X