Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo: Saya Akan Kembali Jauh Lebih Kuat!

By Septian Tambunan - Selasa, 19 Juli 2016 | 14:58 WIB
Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri) menikmati waktu liburan bersama anaknya, Senin (18/7/2016).
INSTAGRAM @CRISTIANO
Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri) menikmati waktu liburan bersama anaknya, Senin (18/7/2016).

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, optimistis menyambut musim baru usai sempat mengalami cedera lutut dalam laga final Piala Eropa 2016 kontra tuan rumah Prancis.

Namun, kesakitan yang dia alami dalam pertandingan tersebut tidak sebanding dengan kebahagiaan meraih trofi Henry Delauney untuk pertama kalinya bagi Portugal.

Sekarang, Ronaldo sedang menghabiskan liburan bersama keluarga. Dia terlihat begitu gembira.

 

Spend time with my little man

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Bahkan, megabintang Real Madrid berusia 31 tahun ini membuat video melalui akun Instagram-nya untuk membuktikan kepada para penggemarnya bahwa dia baik-baik saja.

Baca Juga:

"Halo semuanya. Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung saya," kata Ronaldo, Senin (18/7/2016).

"Saya ingin memberitahu bahwa semuanya berjalan baik and saya akan kembali dengan jauh lebih kuat. Terima kasih, hidup Portugal!" ucapnya lagi.

Keberhasilan pemilik tiga Ballon d'Or ini merengkuh Piala Eropa dan Liga Champions dalam tahun yang sama membuat dirinya dijagokan merengkuh titel Ballon d'Or ke-4 sepanjang kariernya.

 

 

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X